Ada dua poin yang saya catat dalam hal ini :
1. Soeharto diidentikkan dengan Yesus. Yach gpp. Toh
pada saat Yesus hioup di dunia dia sering dihujat tapi
karena kasihNya Ia memaafkan. Semoga juga dengan para
pengikutNya mampu tuk memaafkan Soeharto, tapi bukan
harta yang dia korup tentunya. (,")
2. Plagiat adalah bagian dari sebuah seni. Seni
mencontek. Jadi menurut saya, sah-sah saja. kecuali
telah berhubungan dengan hak cipta dan kalim
mengklaim. Kalo pencipta seni plagiat dengan jujur
mengakuin bahwa dia mencontek dari karya sesorang,
justru saya memandang sebagai sudut pandang lain dari
sebuah karya seni.

Looking for last minute shopping deals?
Find them fast with Yahoo! Search.
http://tools.search.yahoo.com/newsearch/category.php?category=shopping