mungkin niatnya untuk lucu-lucuan ato mengambil kemiripan peristiwa Yesus bahwa
setelah HMS wafat beliau ingin bangkit lagi seperti Yesus Kristus, tapi tentu
saja hal ini sangat tidak etis bagi penganut kristiani.

  Best
  Agus

Christiono Hendrawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Sepertinya pemred tempo kurang peka dengan memilih gambar tersebut :(.

---
regards,

Christiono Hendrawan
HP : 08128307722