Mbak Bianca

Sebagai presiden itu banyaaaaaak enaknya dan kadang-kadang kalah ama
pembisik.

Contoh waktu SBY belum jadi pres, dari rumahnya di cikeas ke hankam makan
waktu 1.5 jam. Eh... dia kaget waktu jadi pres koq cuma 15 menit sampai ke
istana. (dia ngga tahu ada warganya yang keblesek akibat distop sebelum
pintu cibubur.

Waktu ada laporan betapa kumuhnya lingkungan istana negara di Cipanas, dia
marah dan memerintahkan agar ada rapat koordinasi kabinet di sana. Apa yang
terjadi. mulai dari H minus 7 sudah ada penggusuran PKL, pengubahan arus
lalulintas yang melewati istana, pengecatan di seluruh trotoar dan
seterusnya... Jadi pada saat hari H nya tidak ditemukan indikasi kekumuhan
tersebut, sehingga dia menon-aktifkan salah satu pembisik tersebut karena
dianggap memutar balikkan fakta yang sebenarnya adalah malaikat. Kalah
dengan pembisik iblis.

Mengenai minyak, ya mau naik berapapun sebenarnya masih ada untungnya untuk
di cross subsidi kepada rakyat, bukan bikin kompor batubara atau kompor gas.
Karena Minyak yang ada di bumi Indonesia ini adalah sekualitas Minas yang
kaya untuk dijadikan derivatif bahan industri dan disukai oleh ....... dan
harganya mahal lho mbak. Terus untuk menyuplai bahan bakar dalam negeri kita
beli sekualitas arabian light yang harganya murah gitu. Sebagai pres nanya
aja kemana selisih itu ................. sebagai pres pasti kebagian.

Mengenai SDM pertamina tidak mampu itu bohong mas, masalahnya kalau
pertamina yang operate pasti banyak potongan (mulai dari RT sampai Ketingkat
tertinggi ada jatahnya, sampai tanker to tanker sale di laut lepas yang
menurunkan kapasitas produksi bersih, itu kata laporan), terus ada audit
lagi... KPK.
Jadi mereka bijaksana sekali mendingan orang yang operate, negara dapat
royalti, pejabat dapat komisi tanpa ada audit ...............kan
amaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan dan sejahteraaaaaaaaaaaaaaaaaaa.

Disarankan agar ada pencerahan kepada pres, bang Agus maju ke istana agar
ikut milis FPK, jadi ngga dibohongin pembisik iblis.

Apapun kondisinya jadi presiden itu enaaaaaaaaaaaaak
tenaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan
Mega ama gus dur aja kepengen lagi.

M.I. Hussein

Kirim email ke