  From: Bianca Goeritno
  To: Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, May 06, 2008 8:04 AM
  Subject: Re: [Forum Pembaca KOMPAS] Re: BBM NAIK LAGI, SBY PEMBUAL

  Kenapa ya? orang indonesia cenderung senang MENYALAHKAN orang lain. Bukannya
saya membela SBY, tp coba deh saudara2 yang mengomentari ttg SBY, berempati
sejenak. Pernah ga anda2 sekalian memposisikan diri anda sebagai SBY? memangnya
jadi Presiden itu mudah? cuma rapat..rapat dan rapat saja.. Pernah ga anda
berfikir beban dan tugas berat yang dipikul sama SBY? Siapa yang akan tahu
kalau tiba2 minyak dunia melambung? Memangnya SBY cenayang? Cobalah instropeksi
sebelum menghujat orang..... Gimana Indonesia bisa berubah kalau warganya
seperti itu...

  Salam Perubahan

  .