Om Bambang,

hidup sendirian pasti nggak bisa... , tapi milih teman yg sehaluan bisa kan ?

artinya bukanmenghamba pada kepentinganyg punya duit, tapi menghamba
pada rakyat ,

sekali lagi semua balik kpd definsi apa itu kiri atau kanan.

bagi saya kiri itu merah..tapi merahnya ya merah putih..

Lh aBungKarno aja mendefinsikannya new emerging forces... diaman bisa
ada bukan saja di Cina tapi juga di Amrik..

Jadi kanan nggak sama dgn Amrik, dan kiri nggak  sama dgn komunis .

Jadi kita bikin psosisi tawar kuat dulu dgn berani berdikari, tapi
kalau ada tawaran kerjasama yg  saling menguntungkan dari luar ya
harus ditrima. Jangan seperti sekarang.".kugadaikan ..cintaku ..negaraku.."

Kirim email ke