Atas dasar apa bung marthajan hawatir kalau Din Syamsudin akan merubah
negara ini jadi negara syari'ah? Padahal baru saja bung Hermanu bilang "Sejak
kapan kekhawatiran pada atribut individual seseorang mengalahkan kepercayaan
kita kepada sistem?", ya, kita punya sistem, punya dasar, pancasila, yang
isinya menjamin pluralitas dalam hidup berbangsa dan beragama. Mau merubah
suatu negara ya harus ngerubah dasarnya dulu. Nah apa Din Syamsudin bisa
merubah itu? mau dijegal berapa banyak orang dia?