--- Pada Sab, 17/1/09, manneke budiman <hepaest...@yahoo.ca> menulis:

Dari: manneke budiman <hepaest...@yahoo.ca>
Topik: [Forum-Pembaca-KOMPAS] Re: Pesan Natal, Paus
Kepada: Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com
Tanggal: Sabtu, 17 Januari, 2009, 1:30 PM

Ini satement, bukan data. Stop beri sampah, dan mulailah sajikan data
ilmiahnya. Kalo saya disuruh milih percaya sama Ilmu kedokteran atau percaya
sama pak Wal, jelas saya pilih percaya sama ilmu kedokteran dong. Apa ada orang
yang cukup waras mau lebih percaya pada Pak Wal?
�
manneke