Saya perhatikan, komentar dari Bung Harya ini makin lama makin tak
menunjukkan intelektualitas-nya..Atau memang cuma segini?? Memang susah
kalau preferensi politik sudah membatu, yang lain semuanya jadi salah,
sementara disisi sendiri apapun jadi benar.. meskipun tahu apa yang
sebenarnya..

Prihatin

Kirim email ke