Kalau caranya amatiran seperti kemarin, kita semua bisa lah. Lha wong cuma
nembakin dan ngebomin seperti itu saja apa susahnya. Dan jgn meremehkan
film2 action holywood, walau menghibur, tetap ada fact nya. Tau gak prosedur
memaksa suspect di kondisi seperti kemarin untuk keluar? Kalau ndak, silakan
google dgn keyword 'barricaded suspect'. Saya yg amatiran saja bisa search
caranya kok, masa' densus 88 yg udah melakukan simulasi rutin gak tau metoda
nya. Ridiculous.

Salam,
Dewono

Kirim email ke