--- Pada Sel, 15/9/09, Adyanto Aditomo <adyantoadit...@yahoo.co.id> menulis:

Dari: Adyanto Aditomo <adyantoadit...@yahoo.co.id>
Judul: Re: [Forum-Pembaca-KOMPAS] Prabowo Mentan, SBY pelihara Anak Macan ?..
Kepada: Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com
Tanggal: Selasa, 15 September, 2009, 5:20 PM

Bung Uge Basar,

Persoalannya Prabowo itu dengan segala tindakannya sampai 10 tahun yang lalu
memang memposisikan dirinya sebagai seekor anak macan yang ganas, dimana beliau
ini tidak sungkan - sungkan melakukan penculikan dan penghilangan paksa
terhadap semua pihak yang berani menentang "Macan Orde Baru".
Baru sekitar beberapa tahun belakangan ini Prabowo bergerak di bidang
pertanian. Tetapi hasilnya macam apa, tidak ada yang tahu.
Lha kalau SBY memang berniat akan mengangkat "anak Macan Orde baru" menjadi
Mentri Pertanian, ya tidak terlalu salah kalau banyak yang berkomentar
bahwa SBY memelihara Anak Macan, dimana keganasannya sudah terbukti tetapi
kemampuannya dalam membangun Pertanian belum terbukti.

Salam,

Adyanto Aditomo

Kirim email ke