From: "Suhaimi" <suha...@mitsubishi-eai.co.id>
Date: Wed, 30 Sep 2009 12:10:44
To: <Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com>
Subject: Re: [Forum-Pembaca-KOMPAS] Prabowo Calon Menteri Dalam Negeri

Ananda Eko Kertajaya,

Kalo kita mo jujur. nyaris tak satu pun figur legislatip/Yudikatip yang ideal,
itu sebabnya saya tidak/menggunakan hak pilih saya pada pileg lalu.

Namun saya gunakan hak pilih saya pada pilpres, karena 2 hal :
1. Negeri ini akan semangkin ga karuan kalo sampai tidak memiliki presiden
melalui jalur pemilu.
2. Saya maseh memiliki sisa harapan pada figur SBY

Karena itu saya terus ingat kan dan sekaligus dukung setiap kebijakan SBY yang
saya anggap bagus, entah melalui media FPK tercinta ini maupun via SMS 9949.

Kenapa saya kaitkan legislatip dan Yudikatip, sebab yudikatip itu hasil pilihan
legislatip so, kumaha figur yudikatip itu bisa seperti yang diharapkan oleh Nak
Eko lah wong yang milihnya adalah terdiri dari figur-figur gemblung !

Tapi realitanya legislatip itu ada meskipun saya tidak ikutan milih mereka so,
yang bisa saya lakukan adalah mengeluarkan aura positip idealisme saya pada
figur SBY agar guna meng-counter aura negatip dari manapun datangnya, malalui
apa ? ya itu tadi FPK tercinta ini dan SMS 9949.

Begitu pula saya pikir dengan aura positip berupa idealisme yang Nak Eko
miliki, terlalu egois rasanya bila Nak Eko nikmati sendiri tanpa ditularkan
pada orang lain palage bisa Nak Eko tularin pada figur-figur pemegang
kekuasaan/kewenangan.

Salam hangat,
Suhaimi

Salam hangat,
Suhaimi

Pojok Milis Komunitas Forum Pembaca KOMPAS [FPK] :

1.Milis Komunitas FPK dibuat dan diurus oleh pembaca setia KOMPAS

2.Topik bahasan disarankan bersumber dari http://cetak.kompas.com/ ,
http://kompas.com/ dan http://kompasiana.com/

3.Moderator berhak memuat,menolak dan mengedit E-mail sebelum diteruskan ke
anggota

4.Moderator E-mail: agus.hamonan...@gmail.com agushamonan...@yahoo.co.id

5.Untuk bergabung: forum-pembaca-kompas-subscr...@yahoogroups.com

KOMPAS LINTAS GENERASI