iya soal niat ini betul kok apa yg dikatakan   koleh suhaimi

analoginya

shg kalau  NMT lakukan sesuatu dgn   niatin sebagai ibadah dan
keyakinan  mengajarkan tidak ada ibadah yang sia-sia sepanjang emang
diniatin ibadah tanpa dinodai oleh niatan lain misale pengen kesohor,
dagang, cermuk

ya tentu o k juga kan ???

HS