ada beberapa opini yg menganjal pada analisa saya terhadap kaitannya
rapat komisi III DPR RI dengan KAPOLRI sewaktu di tayangkan di TV-One
kemarin !! barang kali rekan dapat memberikan masukan serta saran bila
apa yg saya cerna ini adalah berita yg tidak benar !!? yaitu sbb :

mungkinkah media,dewan yg terhormat,dan lembagaX2 hukum di negara ini
menganggap bahwa seluruh rakyat indonesia bodoh semua !! sehingga kita
dipertontonkan dagelan bobroknya supremasi hukum, apalagi kwalitas DPR
komisi III yg seperti anak kecil yg tidak berbobot dalam menggali
pertanyaan kepada KAPOLRI dan jajarannya !!

sangat disesalkan bila seluruh rakyat indonesia terprofokasi pada
permasalahan perseteruan KPK dan POLRI !? sedangkan dengan nyata dan
lugas KAPOLRI mengatakan bahwa permasalahan di tubuh KPK ditindak
lanjuti oleh adanya testimoni Anthasari yg mengatakan adanya dugaan
korupsi di KPK !! ada apa dng anthasari.......!! apakah ini sinyalemen
....anthasari untuk membawa seluruh pejabat di negri ini pada ranah
hukum untuk balas dendam !!

semoga Allah membuka tabir !! kezoliman oknum pejabat di negeri ini
!!?ada apa dgn anthasari ......sehingga membuka aib institusi
sendiri..!!? bisaX2nya beliau yg sedang dlm permasalahannya sendiri !!?
masih sempat memberikan testimoni terhadap dugaan korupsi di KPK ?!
kenapa media dan institusi hukum tidak menyentuh ini !! kok malah
bibit-chandra,polri dan anggodo yg menghias berita dimana-mana!!

semoga kita seluruh rakyat indonesia tidak terprofokasi atas seruan
anggodo untuk segera di tahan !!?justru yg harus kita renungkan dalam
hati bahwa mengapa anthasari...bisaX2nya mengeluarkan testimoni korupsi
di KPK, dan gencarnya POLRI untuk menahan bibit-chandra !!? (padahal
sewaktu Anthasari masih menjabat ketua KPK antara KPK dan POLRI sangat
harmonis itu yg dikatakan KAPOLRI didepan komisi III)

mungkinkah ini strategi anthasari ....untuk keluar dari jerat hukum
dengan mem-push pemerintah yg sekarang !! rekanX2 sekalian sy mohon maaf
karena telah mengotori wall anda tp hal ini perlu saya utarakan
dikarenakan seluruh berita yg ada di media telah memproganda yg terus
menerus antara KPK dan POLRI tanpa mengusut akar permasalahannya ...ada
apa dibalik testimoni Anthasari !!

sekali lagi saya mohon maaf karena hal ini semata-mata sebagai anak
bangsa dan turut mengawal supremasi hukum sebagi panglima di negri ini
dapat berjalan demi kesejahteraan kita rakyat indonesia !! ini adalah
salah satunya tempat menyampaikan pesan ini sekiranya dapat diteruskan
agar seluruh media dan pejabat yg baik dinegeri ini dapat mencernanya !!
mohon maaf yg sebesar-besarnya !!