Quote:
"..
Dengan cara penjadikan salah satu kader PAN (yang sekarang jadi menteri)
menjadi
ketua panitia angket, habis sudah kelanjutan hak angket BBM.
.."

Menjadikan seseorang sebagai menteri dilakukan setelah pemilu dan kalau
pihak
tertentu memenangkan pemilu..terlalu arogan kalau ada pihak yang sudah
mengatur"
soal jabatan sebelum waktunya..

AFAIK, proses yang terjadi dalam suatu tim seperti panitia hak angket sangat
ditentukan oleh semua anggotanya.. Saya sangat sepakat bahwa hak angket
BC harus tetap dikawal publik (LSM, Mahasiswa & kekuatan lainnya)..

Ungkap tuntas aliran dana BC dan pihak" yang terkait hal ini harus
bertanggung
jawab..
CMIIW..

--
Wassalam,

Irwan.K
"Better team works could lead us to better results"
http://irwank.blogspot.com