--- Pada Rab, 25/11/09, Satria D <satriadharma2...@yahoo.com> menulis:

Dari: Satria D <satriadharma2...@yahoo.com>
Judul: [Forum-Pembaca-KOMPAS] Re: PD mendukung hak angket century ? WHY ?
Kepada: Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com
Tanggal: Rabu, 25 November, 2009, 1:15 AM

Hahaha...! Sungguh sulit jadi anggota DPR Demokrat ini. Kalau tidak ikut
dicurigai punya niat untuk menyembunyikan kebohongan kasus Century tapi kalau
ikut dan sepakat 100% juga dicurigai akan megganjal proses angket tersebut..
Sulit... sulit...! :-)
Untungnya kita semua ini bukan anggota DPR dari Demokrat ya! Aaaahh...! Sungguh
enak jadi penonton kayak kita ini. :-) Lanjuuuuut.. .!
Salam
Satria

Kirim email ke