Halo Rekan-rekan netters semua!

Salam kenal. Saya Ariyo Nugroho, mahasiswa Elektro ITB.

Gini, saya ingin menceritakan kegiatan di kampus saya, yaitu pameran dan
seminar tentang IT. Judulnya, Bandung IT Expo (BITE) 2000, tanggal 14
November 2000 ini.

Tapi saya takutnya, nanti dianggap OOT. So, saya minta izin dulu dari Anda
semua. Kalau besok tidak ada yang menyampaikan keberatannya, maka berita
itu akan saya sampaikan.

Begitu dulu deh.

Salam,

Ariyo Nugroho
-----------------------
KOKESMA ITB
Jl. Ganesha 10, Bandung 40132
telp/fax : 62-22-2511394

Forum Komunikasi Penulis-Pembaca MIKRODATA (FKPPM)

Informasi : http:[EMAIL PROTECTED]
Arsip     : http://www.mail-archive.com/forum%40mikrodata.co.id/
WAP       : http://mikrodata.co.id/wap/index.wml

Milis ini menjadi kontribusi beberapa rubrik yang diasuh tim MIKRODATA.
Termasuk rubrik-rubrik yang ada di media lain.

Memakai, Menyebarluaskan, dan Memperbanyak software bajakan adalah
tindakan kriminal.

Please check with the latest AVP update before you ask about virus:
ftp://mikrodata.co.id/avirus_&_security/AntiViral_Toolkit_Pro/avp30.zip

Kirim email ke