Hello Farly,

Bali, 31 Oktober 2000, 15:02:33 manDIArT
"Farly" <[EMAIL PROTECTED]>, berkata :-)

F> Coba kamu ke http://www.screensavershot.com/ disitu ada program buat bikin
F> screen saver.
F> sile di d/l

F> Farly

ato coba ke www.mgshareware.com namanya Screen Saver Builder,
programnya bagus kok tapi shareware lho..

------------
  Maka'CIH,
 manDIArTha

|    Software is like SEX  |
| It's better if it's FREE |

Forum Komunikasi Penulis-Pembaca MIKRODATA (FKPPM)

Informasi : http:[EMAIL PROTECTED]
Arsip     : http://www.mail-archive.com/forum%40mikrodata.co.id/
WAP       : http://mikrodata.co.id/wap/index.wml

Milis ini menjadi kontribusi beberapa rubrik yang diasuh tim MIKRODATA.
Termasuk rubrik-rubrik yang ada di media lain.

Memakai, Menyebarluaskan, dan Memperbanyak software bajakan adalah
tindakan kriminal.

Please check with the latest AVP update before you ask about virus:
ftp://mikrodata.co.id/avirus_&_security/AntiViral_Toolkit_Pro/avp30.zip

Kirim email ke