ssp wrote:

> Boleh tuh kalo nggak ke beratan saya di JAPRI kalo filenya nggak besar.
>
> --------------------------
> ICQ #97211060
> =============

Kalo ngga keberatan, saya juga boleh dikirimin.......dan thank's
sebelumnya

Trie.

--
            \\|//
           ?(O O)?

Forum Komunikasi Penulis-Pembaca MIKRODATA (FKPPM)

Informasi : http:[EMAIL PROTECTED]
Arsip     : http://www.mail-archive.com/forum%40mikrodata.co.id/
WAP       : http://mikrodata.co.id/wap/index.wml

Milis ini menjadi kontribusi beberapa rubrik yang diasuh tim MIKRODATA.
Termasuk rubrik-rubrik yang ada di media lain.

Memakai, Menyebarluaskan, dan Memperbanyak software bajakan adalah
tindakan kriminal.

Please check with the latest AVP update before you ask about virus:
ftp://mikrodata.co.id/avirus_&_security/AntiViral_Toolkit_Pro/avp30.zip

Kirim email ke