Asslm.Wr.Wb
menanggapi tulisan dari akhi kita
saya di sini berbicara sebagai
panitia kamnas 2006 sie. acara

Saya setuju ketika kita sebaiknya tidak berfikir
bahwa acara kamnas2006 gagal total
hanya saja kurang berhasil,
dikarenakan satu dan lain hal
Toh acara tetap berlangsung walaupun
hasilnya tidak seperti yang diharapkan.

Mengenai masalah "tunjuk nama"
Saya kira hal itu memang harus dilakukan.
peringatan dan ajakan sudah kami lakukan berulang kali
sebagai panitia kamnas
bahkan peringatan juga sudah dilakukan oleh
mantan presidium nasional 2004-2005 (Miftah dan Iqbal)
akan tetapi,tidak ada tanggapan sama sekali.
Toh Tanpa perlu diperingati pun seharusnya
mereka sadar akan amanah yang diembannya.

Hal ini Perlu rekan2 sekalian ketahui
inilah realita yang terjadi.
Bahwa banyak oknum2 FoSSEI saat ini
yang menggunakan FoSSEI sebagai instrumen supaya
bisa dekat dengan pejabat,gampang mencari kerja dll.
bukan sebagai wadah untuk memperjuangkan idealisme
dalam rangka membumikan ekonomi islam.

Tujuan dakwah Lillahi taa'la sudah mulai luntur dari
hati para pejuang FoSSEI.
Hal ini bisa saya buktikan bahwa
ketika kami para panitia kamnas2006 pontang-panting
untuk mempersiapkan acara kamnas.
Rafki-sbg seorang PresNas-malah sibuk mempersiapkan
acara Indonesia Syariah Expo (ISE)
tidak ada perhatian sama sekali dari beliau
terhadap kamnas yang acaranya diambang kehancuran.
bahkan hari H acara kamnas pun "beliau" tidak hadir
(hadir sih,tapi cm sebentar,setor muka doang,dianggap
tidak hadir)

Ada sebuah pertanyaan dari PresNas tahun lalu
"Anda ini sebenarnya PresNas FoSSEI atau
kacungnya MES?"

Terus terang,kami sebagai panitia kamnas2006
merasa sangat kecewa dengan kinerja PresNas sekarang.
berbeda dengan PresNas tahun lalu
yang sangat perhatian terhadap kamnas.
Mereka selalu hadir setiap rapat
Bahkan Walaupun tidak di undang

Rekan2 sekalian pejuang Ekonomi Islam
inilah yang realita yang terjadi
di FoSSEI kita tercinta saat ini.
Bukan bermaksud membuka aib orang
Hanya saja,saya rasa,teman2 sebagai anggota FoSSEI
seluruh Indonesia berhak mengetahui keadaan
yang sebenarnya terjadi.
Bahwa hal ini apabila dibiarkan terus berlanjut
akan membawa kehancuran kepada FoSSEI sendiri.

Mari rekan2
Luruskan niat kita bersama
Demi kejayaan FoSSEi,Ekonomi Islam
dan Bangsa Indonesia

Terus Berjuang,
Allahu ma'ana...

--- pes alhikmah <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> [...]
> kampus dan alhamdulillah sambutan temen2 saya sangat
> meriah.
> Tuk kedepan mungkin perlu banyak pembenahan.
> Sukses selalu tuk ikhwah FoSSEI. Kami dari Pejuang
> Ekonomi Syariah (PES)
> STIDDI AlHikmah Jakarta insya Allah bersedia menjadi
> panitia kamnas secara
> all out mengingat jam kuliah kami seminggu hanya 3
> kali tiap senin, rabu dan
> jumat itupun jam 1/2 5 sore sampe jam 8 malam dan
> kami yg jadi pengurus
> rata2 masih bujangan dan belum kerja.
> Jayalah ekonomi syariah di bumi persada !!!

Apakah Anda Yahoo!?
Lelah menerima spam?  Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap spam
http://id.mail.yahoo.com

selamat datang di web baru FoSSEI
http://www.fossei.4t.com
Kini tersedia menu chating khusus untuk anggota FoSSEI
silahkan klik: http://www.ekonomisyariah.org/miftah/ceting/chat/

Online social science degree Social science course Social science degree
Social science education Bachelor of social science Social science major

YAHOO! GROUPS LINKS