Original Sender  : "Ariella Kristanti Poernomo" <[EMAIL PROTECTED]>

Original Sender  : "Aditya S.A." <[EMAIL PROTECTED]>

>Iya dong...  masa sama adiknya sendiri dicuekin...
# Mmm... bener-bener kakak yang baek yah? Mau deh aku jadi adiknya :)

> Engga-lah, kalo jam 11 aja. Kadang malah lewat tengah malem... mumpung
> masuk skoll siang :)
Loh dik kamu kuliah di mana sih kok Mas sampe nggak tau?
# Wah, Mas ini gimana toh? Masak sekolahnya adeknya dhewe enggak tau? Abis
kalo aku berangkat mas masih bobok siih..kalo aku pulang Mas yang enggak
ada di rumah. :(
Makanya jangan keluyuran aja dong, Mas. Aku kan sendirian di rumah..... :p

> hehehe..jadi ada resikonya, musti manggil bolak-balik baru aku sadar, :p
Jadi ngebacanya spt ini ya: Kris-sirK ...
# ??? Kok kayaknya namaku jadi tambah anek aja yah? Jadi memper namanya
kapten Kirk ! :)

(Ariella)

ADčK's