˙˙˙˙˙˙˙˙˙
F R I E N D S H I P
˙˙˙˙˙˙˙˙˙
Original Sender  : "Aditya S.A." <[EMAIL PROTECTED]>

On Thu, 4 Feb 1999, Ariella Kristanti Poernomo wrote:
> Loh bukannya udah....?
> # Oh, udah,ya? Abis belon krasa,nih! :)
Trus gimana biar kerasa? mau di kasih es krim....? ya udah nanti saya
kirim lah es krimnya....tunggu aja..

> Khan nggak apa2x sendirian di rumah, yang penting masih online.
> Jadi dik Riel kan masih bisa ngontak mas.
> # Ngontak sama steker, hehehe....
> Masa online terus,toh,mas. Pulsa telpon sekarang kan naeek..tinggi tinggi
> sekali... Make telpon aja dibatesin sama ibuk, apalagi kalo ditambah tarif
> listrik buat komputernya !

Makanya pdkt dong ama ibuknya...bantu2xin dia masak....ikutan arisan...
ngepel...nyapu...masak....ikutan ngomonin tetanga...atau ajakin
nge-chat(biar ngerasa muda lagi).

> Makanya ciptain telpon yang ngga usah bayar,dong, mas :p
> Atau komputer yang gak usah make listrik, hehehe...
buat yang kaya gitu2xan tanya aja ama basilio kayanya dia tau...
atau si engkong....ya kan kong...

> Adik yang ini pengennya aneh-aneh,deh!

ADčK's