Original Sender  : "DAM" <[EMAIL PROTECTED]>

From: bRidWaN <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Sunday, August 01, 1999 4:45 PM

> Wah...kalo saya belum lulus tuh, Mbah DAM aja yg bilang
> saya sudah lulus ....biar pasaran miring ke-dia.....:)

Hmmmm mulai deh genitnya Oom Brid yang lagi puber :)

> hahahaha........rupanya gaya Mbah DAM kebaca ya....
> Emang dari gaya tulisannya aja udah ketawan koq
> kalo do'i rada-rada nakal sedikit....hihihi....

Sebentar, kok do'i rada-rada nakal......
                         ^^^^
kata do'i dari waktu kewaktu saya tanya tapi ngga ada yang mau bilangin
artinya karena Um DES juga suka dipanggil do'i sama Tante Gawaine.
Bilangin dong artinya? :)) *sungguh nggak tahu loh*
Sekarang mau jadi alim  dan gak mau nakal ahhhhhhh
yang penting gak mau ikut tawuran, takut.....
     old soldiers never die,
they only wait for another war