Original Sender  : "DAM" <[EMAIL PROTECTED]>

From: Lucie <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Monday, August 02, 1999 11:30 AM

> bilangin

> weh.......kok treak......treak sih......!!!
> Mbah do'i itu (dia).........si dia maksudnya.

Makasih yah Tante Lucie yang cantik :)
Untung saya treak, coba kalau nggak treak nggak ada yang denger dan mau
bilangin artinya.....
tapi heran yah kata 'dia' kan 3 huruf sedangkan 'do'i' juga 3 huruf.....
Itu istilahnya Oom Brid disekolah yang suka bisik-bisik tuh.....

> hehehe...........
> tau bener apa engga untuk bahasa 'kika' sekarang.

ohhhh jadi bahasa jaman sekarang yah, makasih deh dibilangin dan mulai
sekarang kalau saya mau bilang 'dia' saya ganti dengan kata 'do'i' aja
yahhhh
Dikoran dan dibuku-buku juga mesti diganti tuh biar seragam yah?
ehhhh gak boleh seragam yah? ntar seperti baju seragam sekolah lagi he...
he...
Susah yah, pakai baju seragam berantem, nggak pake nanti ada kesenjangan
sosial.......
apa seragamnya nggak usah dikasih nama sekolahnya aja yah...... he... he...
jadi kan seragam sama tapi bagde-nya nggak ada/nggak usah dipakai.
     old soldiers never die,
they only wait for another war