Original Sender  : Medusassassin <[EMAIL PROTECTED]>

>Original Sender  : "DAM" <[EMAIL PROTECTED]>
>----------------------------------------------------------------
>Asin ternyata loe pinter juga yah he.... he...
>ajarin gue juga biar nggak dimarahin yah.
>disini nggak ada Oom-Oom loh, semuanya ABG cuma ada satu yang Engkong.
>Kalau tante disini ada tapi baik loh dan cantik lagi he... he...
>Bahkan dulu ada Maknya Badra yang umurnya 60 tahun and galaknya
>banget-banget deh tapi sekarang udah nggak ada lagi.....

Pinter ? He, he,  .... wah, ngirim email aja saya masih takut-takut ..
kok dibilang pinter sih ? Masih banyak harus belajar nih ...
Sebenernya saya juga udah pernah lihat email kamu waktu dulu.
Kalo di sini nggak ada Oom-oom, kenapa DAM dulu dipanggil mBah ?
Ceritanya gimana hayo .... nah, bohong ya ?

>eh nama loe Asin, loe tuh co apa ce sih?
>gue co, kelas II SMU and lagi belajar komputer nih he... he...
>loe ikutan milis CompuMania berarti loe pinter komputer dong yah, ajarin gue
>yah....

Emang ada bedanya kalo email ditulis cewek ama cowok ?
Saya ikutan Compumania supaya bisa belajar komputer, gitu.

Kalo milis ini namanya Friendship berarti ngomongin soal pertemanan ya ...
Gimana caranya ya supaya kalo temenan itu nggak ngarah ke lebih dari
temen ? Ada yang bisa bantu ?

Sassin