===========================
F R I E N D S H I P
===========================
Original Sender  : Medusassassin <[EMAIL PROTECTED]>

>Original Sender : "Sir Gawaine" <[EMAIL PROTECTED]>

>Dia nggak bohong, cuman kadang bapaknya suka jail tuh..ikut-ikatan nimbrung
>mail-mail anaknya.
>Bapak kayak gitu namanya bapak kurang kerjaan! =P

Ooh, jadi bapak sama anak pake satu komputer ya ? Pantesan ....
(kalau gitu dulu yang kelepasan ngirim gambar cewek bugil ke sini bapaknya
atau anaknya ? ... saya masih inget lho ... )

>Salam kenal, dari aye, tapi koq namanya serem banget sih?
>Medusa Assassin?

Salam kenal juga. Makanya supaya nggak serem disatuin aja.
Medusassassin

>hiii.... apa betul medusa berambut ular?
>Abis kalo liat medusa takut jadi batu sih..:)

Iya betul itu legenda Yunani.

Sassin