Original Sender  : "Sailor Bejo V" <[EMAIL PROTECTED]>

From: kojiro <[EMAIL PROTECTED]>

[bletak thang ..]
> bukannya emang brutal semuanya, apalagi si sailor bejo, dia kan yang paling
> brutal di sini.
> tuh kan sampe-sampe ada yang ngelempar pake sendal. (untung bukan pake
> sepatu BOT)

Hehehehhh ... gue nggak sebrutal seorang miliser yg langsung posting short-reply
sembilan biji sekaligus :D
Kojiro ---> kesepet ... nyahahaahahh  !! *double victory sign*
BTW, malem-malem gini masih begadang, lagi pada nungguin MU-Fiorentina ya ?

------------------------------

[H-pics ??]
> iya tuh, gua ajah ngak dikirim-kirim lagih tuh
> kayanya lagih bikin album yang ke 10, soalnya semua koleksinya banyak
> banget, sampe-sampe HD yang 13 GB ajah ngak muat

*dzig, ngejitak Kojiro*
Heh, loe jangan ngarang cerita2 yg menghasut, ntar disangka provokator ! :P
Gue /hampir/ tidak seperti yg loe omongin kok. Hmmm ... kok kedengarannya gue
maniak banget ya ? ^^;;

> bejoooooooooooooooooooooooooooo *tereak* minta gambarnya lagih donk

*ngelempar tumpukan CD hentai*
Nih tangkap semuanya !!
*bruk gedubrak, Kojiro roboh tertimbun tumpukan CD*
Oppsss ... sori Koj, sengaja kok ... ehhh maksud gue, gak sengaja *nyengir sadis*

[ketagihan ye ?]
> gua ajah jadi kecanduan hentai gara-gara si sailor bejo.
> tapi bejo, mana donk gambarnya.
> udah bosen nih.

Iya, ntar gue kirim lagi deh. Duh, dasar udah kecanduan, musti nambah dosis ye ?
Hmmm ... moga2 bentar lagi site gue udah rampung. Ntar loe tinggal nge-leech aja
dari sana ... hehehehhh :)

~Sailor Bejo V~