============================

From: Selvy <[EMAIL PROTECTED]>
> Emang di milis ini ceweknya biasanya ada berapaan euy !

Uhh ... *ngelirik kiri-kanan*
Palingan so far cuman selusinan, I dunno. =)
Pokoknya kamu musti sering posting ya. Soalnya kalo gak ada tulisan cewek,
rasanya garing gitu ... heehee ...

From: DAM <[EMAIL PROTECTED]>
> BEDJOOOOOOOOO, kita dapet penggemar hentai lagi nih, rupanya nggak tahan
> juga dan akhirnya minta sample hi.... hil....
> waaaaaaa dijamin asik-nya deh dan dua-duanya asik karena sama-sama bisa
> bikin mata seger he... he...
> Iya deh sampel dikirim melalui japri tapi yang banyak koleksinya si Bejo tuh

Uh-oh ...
*pura-pura gak tau*
Bejo ? Bejo yg mana ? Disini gak ada yg bernama Bejo ... *senyum licik*

============================

From: Selvy <[EMAIL PROTECTED]>

From: YBØDAM <[EMAIL PROTECTED]>
> hmmm kalau yang ini kordinatornya Bedjo tuh, jadi ada baiknya Bedjo aja deh
> yang memberikan penjelasan.
> Ditanggung ketahihan deh he.... he....
> ayooo Joooo tolong terangin :))

Hmm ... begini, Sel (Selvy maksudnya) ...
Hentai itu adalah ...
*narik DAM ke atas panggung*
Loe aja yg ngomong, gue mo kabur dulu ! :P
Nyahaahahahahah !!

~Sailor Bejo V~