Original Sender  : "Sailor Bejo V" <[EMAIL PROTECTED]>

From: DAM <[EMAIL PROTECTED]>
> waaaaaaaa cilaka gue deh :))
> Seeeeeeellvyyyyyyyyyy mending loe aja yang minta keterangan langsung sama
> Bejo biar dikirim sampelnya tuh, soal nya gue dapetnya dari dia.
> gue nggak bisa nerangin-nya and takut salah.
> hayooooo ngaku dong Jooooo kalau loe pinter di per-hentai'an he... he...
> selvy hayo jangan ragu-ragu tanya bejo, tuh huahahahaa....

*ngedorong DAM dari panggung*
Eheheheh ... gini aja deh : buat gampangnya, hentai tuh adult anime. Tau anime
khan ? Itu tuh, kartun khas Jepun semacam Sailor Moon ato Dragon Ball gitu.
Cuman kalo versi hentai-nya sih gambar2nya lebih 'diperindah' lagi, disesuaikan
dengan keinginan 'dewasa' =)
*noticing death stare*
Aneh ... gue merasa ada palu gede yg siap menghantam gue ... hmmm ...

From: Lucie <[EMAIL PROTECTED]>
> weh.........adik gue DAM udah suka banget ama hentai.........:B
> jadi penasaran.............ck...ck..ck
> Bejo / dik DAM coba aku dikirim,
> lama-lama kok jadi pengen tau juga....lho

Boleh aja. Tapi untuk masalah ini ... *narik DAM ke panggung lagi*
... silakan diurus generasi muda  v ^o^ v

From: DAM <[EMAIL PROTECTED]>
> huahaaaaaaa.... ha......... Jooooo *Bedjo* gue ketawa abis nih sama tante
> Lucie :D
> Tambah lagi penggemar hentai, nah kirimin deh sampelnya Joooo :P
> *lirik kanan/kiri*
> wahhhh Engkong lagi nunggu kesempatan tuh buat ngirim gambar hentai ke tante
> Lucie :)

Eheheheh ... malu ahhh =)
Malu-malu hentai maksudnya  ^.^;;

From: M Fahmi Aulia <[EMAIL PROTECTED]>
> Di-fake ama wajah lu? Brrrr.....B^X
> Bisa2 sabun LUX turun pasaran....he he he....B^D

Bukaaaann ... maksud gue di-fake yg transparannya itu lho ... *grin*
Ato mau bikin Cut Keke versi hentainya ? *nyam*
*dijitakin ama fans Cut Keke*
Adduuhhh ... gue cuman guyon oyy ... =)

> Hmm...pengen juga, sih, cuman...gue gak punya tv capture, nih!! B^( Ada yg
> sukarela nyumbang tv capture?? B^P

Om/Tante Gawaine punya tuh =)

From: Sir Gawaine <[EMAIL PROTECTED]>
> Ngaku?
> GILA, APA?
> Ketauan dooong???

Sori ... telat. Loe udah keburu 'kapanggih modal' X-)
Nyahahahahahahahahahahahahh !!! ;D

From: Sir Gawaine <[EMAIL PROTECTED]>
> Rickz, I BOW TO YOU!!!
> The H-Virus is spreading, very fast!!! ;P

Arigatou ... dan sekali terinfeksi, gak bakalan ada penawarnya.
Orang ybs akan semakin kecanduan sehingga bakalan mengalami
gejala sakai ( sakit karena hentai ) .... *evil grin*

~Sailor Bejo V~