Original Sender  : "M Fahmi Aulia" <[EMAIL PROTECTED]>

Hallo...semuanya...
Sorry banget...telat lagi jokesnya, hehehe....

O, ya, yg sekarang Special Edition... Specialnya, semua jokesnya berbahasa
Indonesia, jadi yaa...kalo lucu bisa langsung ketawa, gak kayak kalo bhs
Inggris, perlu mikir 2 kali, nerjemahin dan nyari lucunya di
mana...hehehe...X^P

Oke...tanpa banyak cingcong, enjoy these jokes..eh, kok pake bhs Inggris,
nikmati aja jokesnya, hehehe...B^)

*** Jokes begin ***

source: Hutch
[X]

Kejadiannya pada keluarga Tante Vienai,

Anaknya Tante Viena sedang mandi bareng dikamar mandi sama Tante Viena.

Terus anaknya bertanya,"Mah .., apaan tuh yang ada di dada mama?"
Tante Viena Bingung menjawab :"Tanya saja sama papamu besok waktu
sarapan..." (dengan harapan si anak lupa tentunya).

Keesokan harinya ketika sedang sarapan bareng bapaknya sang anak ternyata
ndak lupa dan bertanya " Pa! Papa tau ndak benda apa yang ada di dada mama?"

Papanya walaupun bingung cepat menjawab "Ooh...itu balon, sayang, nanti kalo
mama meninggal, kita bisa meniupnya supaya mamamu bisa terbang ke surga."

Sang anak mengangguk-angguk mengerti.

Beberapa minggu kemudian, Suami Tante Viena  pulang lebih awal dari kantor,
dan di depan rumah melihat sang anak lari ke arahnya sambil
menangis,"Papa..Papa! Mama mau meninggal.."

Setelah menenangkan anaknya, Papanya bertanya "Mengapa kau mengira mama mau
meninggal?"

Sang Anak menjawab " tadi om Egi sedang meniup balon mama, dan mama
berteriak 'oohh Tuhann!!! ayo terus, aku hampir sampai..!'"

===

Bangrud ceritanya senang memelihara hewan ... Kebetulan dia punya ayam Jago
yang keren buanget dech ... Badannya tegap...bulu-bulunya mengkilap
....Kukuruyuknya nyaring.. dan badannya kelihatan bersih sekali .....

Tapi sayangnya ada pepatah yang mengatakan "Like Father like Son .." atau
"Buah Jatuh tidak Jauh dari Pohonnya "....

Nach ayam Jago peliharaan Bangrud ini senang nguber-nguber cewe (ayam betina
tentunya).......

Pokoknya Semua Ayam Betina Radius 5 Km dari rumahnya Bangrud ....udach kena
semuanya sama ayam Jago Bangrud ini .....sehingga kalau diitung -itung ayam
betina yang bertelur udach banyak sekali (maniac buanget ya ..)

Bayangin satu hari kerjanya cuma nguber cewe dan memperkosanya...bisa lebih
dari sepuluh kali ......

Nach suatu sore yang sejuk .....
Bangrud kaget melihat ayam Jago kesayangan nya  ...tergeletak terlentang
ditengah jalan dengan mulut setengah terbuka dengan nafas yang sedikit
memburu ... dengan mata yang menerawang menatap langit nan biru.....

Melihat ayam jagonya tergeletak kecapean begitu maka Bangrud menghampirinya
dan berkata,"Rasain Lo ....! Makanya jangan memburu cewe dan memperkosa aja
setiap hari ! Sadar  dech ...sadar ....dech..kembali kejalan yang benar "

Demikian nasihat Bangrud (Bangrud ini dr Do littlenya Indonesia ..bisa
ngomong sama ayam jago)

Terus .....ayam jagonya ngejawab ..dengan nafas yang masih
memburu,"Ssstt...sst....diem..tenang ..gue lagi ngincer burung elang yang
lagi terbang diatas tuch ....."

Walah ,...walah ..maniac buanget ...burung elang mau diembat juga ..
(like father like son .....hihihihihihiihihi)

***

source: Rio

Seorang pecandu berat taruhan pada pacuan kuda menceritakan pengalamannya
baru-baru ini.

"Saya pergi ke tempat pacuan pada tanggal 11 bulan 11," katanya pada
temannya,"dan saya tiba disana tepat jam 11. Hari itu, anak saya berusia 11
tahun. Pacuan yang ke 11 itu melibatkan 11 kuda. Saya mempertaruh kan semua
uang yang saya miliki pada kuda nomor 11."

"Lalu menangkah dia?" tanya temannya.
"Tidak," sahut si petaruh."Dia tiba pada urutan ke-11."

===

Dalam kejuaraan catur Irlandia, dua orang grandmaster duduk berhadapan
memeras otak, memikirkan langkah yang harus dijalankannya.

Ratusan penonton langsung dan para pendengar radio serta pemirsa televisi
menunggu dengan sabar langkah berikutnya. Berjam-jam mereka menunggu tetapi
tak terlihat gerakan apapun di papan catur.

Setelah 5 jam berlalu sejak langkah yang terakhir dijalankan, salah seorang
grandmaster itu bertanya pada lawannya,"Siapa yang harus melangkah
sekarang?"

Lawannya tersenyum dan menyahut,"Saya baru saja mau menanyakan itu."
[yeee....main catur kok "gak niat" siiih, hehehe...]

===

Pada hari Minggu siang seorang bapak menonton pertandingan sepak bola di
televisi. Akhirnya ia
tertidur di kursi sepanjang siang dan malam hari itu.

Pagi harinya sang isteri membangunkannya.
Isteri : " Pak, Pak, bangun Pak ! Sekarang tujuh tiga puluh. "

Si Bapak melompat dan terjaga.
Bapak : " Tujuh tiga puluh untuk regu mana ? "

===

Sepasang anak muda sedang berjalan-jalan di tengah hutan. Mereka menemukan
sebuah lubang
besar yang tampaknya sangat dalam. Si pria melihat ke dalam lubang. Ia
sungguh tercengang
karena dasar lubang itu sama sekali tidak kelihatan.

Timbullah pikiran iseng untuk mengukur kedalaman lubang itu. Si wanita
mengambil kerikil lalu melemparnya ke lubang. Mereka berusaha mendengar
kalau-kalau kerikil tersebut menyentuh dasar lubang. Tapi karena lubangnya
terlalu dalam, tidak ada suara yang terdengar.

Si pria tidak habis pikir. Dia mengambil batu yang lebih besar, lalu
melemparnya ke dalam lubang.
Sama saja, batu tersebut tidak terdengar lagi. Pasti lubangnya dalaaaaam
banget.

Belum kehabisan akal, muda-mudi itu melihat sebatang pohon besar yang
tergeletak di tanah. Mereka bersusah payah mengangkat batang pohon tersebut
lalu melemparkannya ke dalam lubang. Beberapa saat kemudian, mereka melihat
seekor kambing berlari dan kemudian melompat masuk ke dalam lubang.

"Aduuuh, kasihan banget tuh kambing. Pasti dia enggak bisa keluar", pikir
anak muda itu.

Berselang beberapa menit, seorang pria tua mendekati anak muda tersebut.
Pak Tua : " Anak muda, lihat nggak ada kambing di sekitar sini ? "

Anak muda : " Wah, kayaknya kambing Bapak barusan lari dan melompat ke dalam
lubang. Pasti dia sudah mati sekarang. "

Pak Tua : " Oooh, kalau begitu itu bukan kambing saya. Kambing saya tidak
mungkin lari karena sudah saya ikat di batang pohon. "

***

source: M Yazan

Seorang anak kecil duduk memancing di dermaga. Tapi sejak pagi tadi tak
sekalipun pancingnya disentuh ikan.

Ia sangat kesal, dan telah memutuskan untuk pulang ke rumah, ketika seorang
wanita yang kelihatan
datang mendekat. "Sedang memancing, nak? sudah dapat banyak?"

"Nggak," sahut si anak dengan ketus. "Saya hanya memandikan cacing, kok."

***

source: Hari M
[X]

Seorang gadis ditaksir empat orang pria. Pria pertama adalah seorang pegawai
PT telkom,pria
kedua, pegawai PT Pos Indonesia, ketiga, seorang dokter, dan yang terakhir
seorang guru SD.

Orang Tua si gadis, merasa yakin, bahwa si gadis hanya akan memilih tiga
pria pertama, sedangkan pria ke empat, yakni guru SD, pasti tidak akan
dipilih. Alasannya, tiga pria pertama jelas masa depannya, sedangkan guru
SD, siapapun tahu, gajinya kecil, banyak dipotong sana-sini, dikerjain
anak-anak lagi.

Ternyata si gadis malahan milih yang guru SD itu.

Orang Tua si gadis penasaran, ditanya alasan si gadis tersebut.

Kata si Gadis,"Yang orang telkom bisanya cuma tiga menit, lewat itu harus
masukkin lagi, yang pegawai Pos Indonesia, belum apa-apa sudah nanya dulu,
yang biasa apa yang kilat. Terus kalau yang dokter itu, baru masuk kamar,
sudah nyuruh buka baju, pegang sana pegang sini, selesai. selanjutnya
ngobrol doang."

Lanjutnya,"Sedangkan yang guru SD kan enak, dari awal dibahas, dikupas,
sedikit demi sedikit, penuh kesabaran, kelembutan, dan kehangatan, serta
pengertian. Selesai dikupas, nanya, sudah ngerti belum, kalau saya jawab
belum, diulangi lagi dari awal, kan enak, jadinya lama."

***

source: Agusnady L

Ada seorang suami istri, yang saling mencintai dan menyayangi.

Pada suatu hari, suami istri tersebut berbicara mengenai anak mereka.
Ayah : Ma, anak kita cantik yah
Ibu : Iya dong siapa dulu Ibunya...!

Ayah : Kok cuman Ibu doang sih trus Ayahnya gimana
Ibu : Oh kalau mengenai Ayahnya sih iya juga..

Ayah : Ma, kenapa yach... Anak kita cantik? Padahal Mama Dan Papa khan ngak
segagah itu...?
Ibu : Karena itu Pa, Kita harus bersyukur.!

Ayah : Maksud Mama apa sih?
Ibu : Maksud Mama kita harus bersyukur, karena Robin.

Ayah : Lho, kok Robin sih!
Ibu : Iya (dengan tertawa), karena Robin telah menitipkan benihnya ini untuk
kita berdua.

***

source: Beddu P

Suatu hari seorang guru sekolah luar biasa (tuna netra) terlambat masuk ke
kelas.
guru:"maaf ya anak-anak saya terlambat masuk ke kelas karena tetangga bapak
ada yang meninggal"
murid:"meninggalnya kenapa pak..?"

guru:"dia meninggal karena keselek iar susu"
murid:"susu itu seperti apa sih pak guru?"

guru:"susu itu putih.."
murid:"putih itu apa pak guru...?"

guru:"putih itu seperti kapur tulis ini..."

seorang murid yang penasaran maju dan memegang kapur itu

murid:"ya pantas anaknya mati,kok diberi makan seperti ini.."
guru:"???????????"
[beribu ma'af untuk orang tuna netra]

===

Suatu hari seorang dari daerah ke restoran untuk yang pertama kalinya.
Karena takut barang disana mahal-mahal maka mereka tanya dulu ke pelayan.

daerah:"berapa minumannya pak..?"
pelayan:"teh,kopi,cocacola..atau apa,pak..?"

daerah:"kalo kopi..?"
pelayan:"panas atau dingin..?"

daerah:"yang panas berapa..?"
pelayan:"ooo,kalo yang panas 500 rupiah pak"

daerah:"yang dingin ..?"
pelayan:"yang dingin 1000 rupiah pak.."

setelah berpikir sejenak..
daerah:"oke deh pak,yang panas saja..!"

pelayan lalu mengambil kopi yang masih sangat panas (masih mengepul asapnya
..bo) lalu megantarnya ke orang daerah tadi.
pelayan:"ini pak minumanya,silakan..!"

Tanpa ba bi bu minuman tersebut langsung diteguk tanpa memperhatikan
panasnya. Pelayan yang melihatnya terperangah.

pelayan:"kenapa nggak ditunggu sampai dingin dulu pak..? kan nggak usah
lidah terbakar begitu....??????????"

daerah:(tanpa rasa bersalah)"kan kalo dingin jadi 1000.."
pelayan:"..????????????"

***

source: Vip J
[X]

Suatu Hari Sekolah TK-007 Pergi berjalan-jalan keluar Kota,

Ibu Guru berkata: "Anak-anak, Apabila melihat sesuatu coba kalian nyanyikan
sebuah Lagu, nanti Ibu akan beri nilai".....
"Iya Bu Guru" jawab anak-anak serempak..!

Di perjalanan dalam mobil mereka bernyanyi, Kemudian salah salah satu murid
yang bernama Doni melihat seekor kuda.

Langsung Ia bernyanyi : "Kuda ku lari terkencing-kencing, Ayo lari...."
"Bagus-bagus," kata Bu Guru, "Kamu Ibu kasih nilai 6"

Tak lama Murid Ani melihat penjual Balon, langsung ia bernyanyi : "Balonku
ada dua...."
Ibu Guru berkata :"Bagus, Kamu Ibu beri nilai 6.5"

Sampai ditempat tujuan, mobil berhenti dan semua turun untuk berjalan-jalan.
Tiba di sebuah sungai mereka bermain,

Kemudian Rina murid terbaik dan terlincah menyanyi: "Bengawan solo....".
Ibu Guru Bilang : "Bagus, Kamu dapat nilai 7"

Sekitar setengah jam kemudian, Ibu Guru merasa sakit perut dan buru-buru
pengin buang air, Tapi sialnya, Ibu Guru terpelset dibatu yang berlumut dan
jatuh terjengkang, rok Ibu Guru terangkat.

Udin Murid yang nakal tapi pinter melihat bu Guru terjatuh, langsung
bernyanyi : "Disana tempat lahir Beta...."
Ibu Guru kaget dan bicara : "Sssst...Stop..Sudah..Kamu Ibu beri nilai 9
tapi,Jangan Bilang-bilang ya..."

"Iya..Bu Guru," jawab Udin senang.

Saat pulang didalam mobil Udin sangat senang dan bangga dapat nilai 9.

Murid lain penasaran dan bertanya : "Kamu nyanyi apa kok dapat nilai
sembilan..."
Udin menjawab,"Pokoknya aku nyanyi lagu terbaik, dan Judul Ibu Guru berpesan
agar Jangan Bilang-bilang....he...he...!!!"

Murid lain penasaran ,tapi tidak mau bertanya lagi....he...he...he

***

source: lupa, euy....

Seorang Petani lugu yg gagal panen menyuruh seorang asistennya yg ngga tau
diri utk mencari benih yg bagus di kota.Sebelum pergi, terjadi percakapan
sebagai berikut:

Petani:kamu hati 2x di jalan ya..!
Asisten:oke boss..

Petani:jgn salah beli lagi ya...ntar gagal lagi panen kita
Asisten:beres...Oh iya kemaren malem saya sudah titip benih juga...

Petani:ke siapa...?
Asisten:ke Si Ijah anak bapak..

Petani:benih apaan..?
Asisten:ah poko'e tokcer deh ngga bakal gagal..

Petani:Yakin....kapan jangka panennya?
Asisten:yaa...9 bulan lagi juga panen?

Petani:Wah hebat...kalo gitu kamu cepat pulang ya...soalnya bapak ngga mampu
ngurusin hasil panen sendirian..!
Asisten:Wah ngga tentu pak....

Petani:emang kenapa..?
Asisten:Soalnya...rencana saya dikota nanti,saya ingin menabur benih saya yg
banyak agar hasil panen kita berlipat ganda...

Petani:emang kamu punya ladang di kota..?
Asisten:Ah..kalo ladang mah banyak yang di sewain...ngga usah kuatir deh...!

Petani:Oooo...iya deh...cepet pergi dan taburlah benih kamu
sebanyak-banyaknya ya....
Asisten:Oke....Sampai jumpa pak.....9 bulan lagi...

Petani:(dgn nada terharu..)Aku bersyukur dan bangga punya asisten seperti
dia...kreatif...dan masih LUGU lagi....!
[hahaha...dasar dodooollll....kekeke]

***

source: Oyyex

Menjelang berakhirnya tahun 99 yang lalu, bank-bank di indonesia merasa
khawatir sekali akan dampak Y2K, karena diduga banyak pernagkat komputernya
yang belum comply benar, termasuk ATM nya.

Karena itu mereka semua sepakat untuk mematikan komputer pada saat
pergantian tahun tersebut.
sehubungan dengan hal itu mereka banyak sekali membutuhkan tenaga yang
bersedia mengoperasikan ATM secara manual yaitu jongkok didalam ATM untuk
melayani pengambilan uang nasabahnya
[nggak lucu yah...jangan ketawa lho...awas kalo ketawa, kekeke....]

===

Seorang tamu dari bali sedang menginap disebuah hotel di bandung. karena
merasa kecapean setelah perjalanan jauh dia ingin dipijat. mumpung lagi jauh
dari rumah dia ingin dipijat oleh cewek yang cakep.
pada saat sedang dipijat, setiap si cewek pemijat menyenggol anunya (barang/
senjata/rudal) nya, si cewek bilang aduh "punteun" nya (maaf yah).

Sebulan kemudaian, dia datang lagi ke bandung dan ingin pijat lagi, dan
perkataan pemijat cewek yang sekarang ini (orangnya laen) juga bilang
'punteun' lagi setiap menyenggol anunya orang bali tersebut.

Pada kunjungan yang ketiga orang bali tersebut bingung karena sebenarnya dia
pingin pijitnya itu all in. apa yang harus dikatakan pada pemijitnya ???

kemudian begitu cewek pemijatnya datang langsung saja orang bali tersebut
bilang "neng saya pingin pijit punteun nya saja yah"

===

Seorang anak yang cukup bandel tidak pernah mau berpuasa padahal umurnya
sudah lebih tua jika dibanding teman-2 nya yang sudah berpuasa.

Lalu sang ibu mengundang seorang ustadz untuk membujuk anaknya itu agar
berpuasa.

Ustadz : Nak usiamu sudah hampir akil balig, jadi mulai sekarang kamu harus
sudah mulai puasa agar pada saat masuk usia akil baligh nanti kamu sudah
terbiasa. lihat temen-temen seusia kamu mereka semua sudah puasa.
Anak   : baik pak ustadz (tidak serius sambil noleh kesana kemari)

Ustadz : Sebenarnya apa yang memberatkan bagi kamu dalam berpuasa.
Anak   : dengan serius menjawab, sebenarnya tidak ada yang berat bagi saya
puasa itu ustadz, kecuali satu hal.

Ustadz : Apa itu nak, barangkali bisa kubantu.
 Anak    :  Itu ustadz, Laparnya nggak ketahan.

***

source: Herawati

Percakapan antara seorang terdakwa dengan hakim di sebuah pengadilan
Hakim : Coba jelaskan apa yang telah kamu lakukan sehingga kamu diadili?

Terdakwa : Saya tidak tahu pak hakim. Saya hanya membeli perlengkapan untuk
menyambut natal seperti makanan, minuman, dll. di sebuah supermarket.
Hakim : Cuma itu? Lho terus koq bisa ditangkap oleh polisi?

Terdakwa : Ya saya belanjanya sebelum toko buka!
Hakim : Haaaa@#$%%$?

***

source: Xena9

Setelah mendapat 2 buah uang Kolekte, Doni mencium ke dua pipi Ibunya lalu
melangkah pergi menuju sekolah Minggu.

Sepanjang jalan masing-masing kedua tangannya menggemgam sekeping uang logam
Rp. 1.000,-.
dan di mulutnya tedengar ocehan : " Pokoknya yang kanan untuk Kolekte dan
yang kiri untuk jajan. "

Begitu di ucapkannya berulang-ulang mengingat nasihat Ibunya tadi sebelum
berangkat. Sedang asyiknya berjalan tiba-tiba kakinya terantuk batu sehingga
logam yang ada di tangan kirinya terlempar masuk got.

Doni tersentak kaget memandangi uangnya yang tertelan air got yang hitam
legam itu. Tapi dasar Doni, dia langsung menengadah keatas langit-langit dan
berkata : " Tuhan, itu uangmu lho..."

***

source: Justine

Empat nyokap2x lagi kumpul2x bareng neh...dan mereka lagi cerita ttg anak
masing2x dengan bangganya..

ibu pertama :
hmm, keluarga saya tuh ada royal blood! makanya setiap anak saya pegi
kemane2x, org2x pasti
bilang "oh, ur highness!"
keren gak??

ibu kedua :
ciee, segeto ajaa! anak saya donk...dia bishop..kalo pegi2x, org2x pasti
bilang "oh, ur excellency!"

ibu ketiga :
haiyaa, begitu aza dibanggain! anak saya cardinal loh! kalo kemana2x, pasti
disebut "oh, ur emminence!"
lebih kelas khan?

ibu keempat :
*mikir2x dulu*
*tiba2x dengan PD langsung bilang*
anak saya pendek, beratnya 200 kilo dan dia botak... ditambah dengan muka
jeleknya, orang2x kalo ketemu pasti langsung teriak "oh, my GOD!"
hebat ngga anak saya itu?

***

source: Ferrul

Pada suatu hari disuatu kampung ada seorang bapak - bapak yang meninggal
dunia. Dan seperti biasanya pada waktu penguburan banyak sekali para kerabat
serta tetangga yang ingin ikut mengantar ke makam termasuk anak - anak.

Pada saat itu ada seorang anak berusia sekitar 8 tahun yang ingin sekali
ikut dalam rombongan pengantar jenazah tersebut, tetapi ada seorang bapak -
bapak yang melarang dengan berkata " hei .. anak kecil tidak boleh ikut "

dan ternyata dilarang demikian anak tersebut menangis sambil berkata
"hu..hu..hu.. awas ya .... nanti kalau bapak gue meninggal nggak saya ajak "

***

source: Kusuma
[X]

Seorang Eksekutif muda bertemu dengan seorang wanita muda dan sepakat untuk
"Kencan" dengan bayaran 500 ribu rupiah. Sang Eksekutif rupanya tidak
membawa uang sebanyak itu dan ia berjanji untuk membayar setengahnya esok
hari melalui Sekertarisnya.

Maka keesokan harinya Ia mengirimkan check dengan surat melalui
Sekretarisnya.

Dalam surat tersebut tertulis: "Maaf, Saya membayar tagihan penyewaan
"Ruang" tidak sebagaimana mestinya, karena beberapa hal:
1. "Ruangan" yang Anda bilang belum pernah di tempati ternyata sudah pernah
di tempati.
2. Kehangatan "Ruangan" yang Anda janjikan ternyata tidak seperti yang saya
inginkan.
3. Ukuran "Ruangan" yang Anda janjikan tidak se kecil yang Saya inginkan,
sehingga Saya bisa merasakan seperti di ruangan kamar   Saya."

Sang wanita pun setelah menerima kiriman tersebut, menulis surat balasan
yang berisi :
"Terima kasih untuk kirimannya,namun ada beberapa hal yang ingin saya jawab
sesuai surat Anda:
1. Dengan mutu "Ruangan" seindah yang Saya sewakan, tak mungkin tidak ada
pihak lain yang tidak pernah menyewanya.
2. Kehangatan "Ruangan" yang Saya janjikan adalah benar adanya, hanya saja
Anda tidak tahu menggunakannya.
3. "Ruangan" yang Saya sewakan adalah sekecil yang Anda inginkan.Jika Anda
tidak punya "Furniture" yang cukup untuk membuatnya nyaman mohon jangan
salahkan pemilik ruangan ! ! "

***

source: Rakh Jun

Suatu hari seorang petani dan anaknya berangkat ke pasar pagi-pagi sekali .
. . biasa buat belanja di pasar pagi. Ketika baru lebih kurang 500 meter
dari rumahnya si petani menyadari bahwa sandal jepit yang dipakainya beda
warnanya. "Ah ini pasti ketuker ama yang dirumah", pikirnya

Petani : " Nak sandal Bapak beda nih warnanya, gak enak kalo dipake kepasar,
tolong ya kamu tuker ini sandal dengan yg ada di rumah. "

Anak : " Ya pak . . . . "

Lalu sianak bergegas pulang kerumahnya. Kemudian tak berapa lama, sianak
muncul  kembali. Namun Si Bapak menjadi heran karena si anak tetap membawa
sandal yang tadi dipake sama si Bapak.

Petani : " Lho nak kok kamu masih membawa sandal yang tadi lagi dan tidak
menukarnya. "
Anak : " Percuma pak, . . wong sandal yang dirumah juga beda warnanya. . . .
. . . . "

Petani : . . . . ? ? ? ? ?

***

source: Wiro S

Seorang Presiden berkata kepada tukang sapu di istana,"Coba buat sebuah
kejutan padaku, dan kemudian buat pula permintaan maaf atas kejutan itu yang
jauh lebih mengejutkan lagi".

Begitulah, beberapa hari kemudian Sang Presiden sedang berdiri di jendela
Istana, memandang keindahah taman di bawahnya.

Dengan berjingkat-jingkat si tukang sapu mendekat lalu mencubit pantat Sang
Presiden.

"Hei, gila, apa-apaan ini !" teriak Presiden dengan sangat terkejut.
"Oh, maaf, bapak Presiden, " sahut si tukang sapu. "Tadinya saya sangka
Bapak adalah Ibu Negara .... ".

***

source: Mam
[X]

Alkisah, ada seorang pemuda hypersex yang berburu sendirian di hutan
belantara. Setelah berjalanan mengelilingi hutan, tanpa disangka dia
menemukan kerajaan yang di huni oleh kaum perempuan. Baik ratunya,
menterinya maupun rakyatnya semua perempuan. Di tengah jalan dia di cegat
oleh bala tentara kerajaan tersebut.

Akhirnya dia di bawa menghadap sang ratu.

Ratu : Hei..siapa kamu bujang, berani-berani datang ke kerajaanku ?
Pemuda : Saya tersesat, ratu....ampunilah saya..

Ratu : Baik.. kamu tau kesalahanmu. Aku hukum kamu.
Pemuda : Hukuman apa yang harus saya terima ratu ?

Ratu : Kamu harus menggauli seluruh isi kerajaan ini. Bila kamu mau, jawab
dengan kata sandi :"bunga-bunga". Tapi bila tidak mau maka jawaban kamu
hanya satu : "mati"

Alangkah girangnya sang pemuda, setelah sekian lama mengembara tidak
menyentuh wanita.

Pemuda : baik ratu, akan saya laksanakan hukuman dengan senang hati.

Walhasil, dalam waktu satu hari pemuda tersebut mampu menggauli seluruh
rakyat kerajaan.

Kemudian ratu bertanya: Bagaimana ?
"Bunga- bunga", Jawab pemuda dengan enteng.

Pagi harinya ratu bertanya lagi : Bagaimana ?
Pemuda menjawab dengan agak ragu : Bunga-bunga. Jawab pemuda, karena takut
mati.

Kembali Sang ratu bertanya pada pagi harinya : Bagaimana ??
Rupanya sang pemuda sudah menjawab dengan berat hati,nggak mau mati.
"Hoooh...BUNGA-BUNGA", jawab si pemuda dengan amat lemas.

Pagi harinya sang ratu bertanya lagi : Bagaimana ?
Pemuda : MATII........
[kekeke...lemes, ya, mas??]

***

source: Elboracho
[X]

Seorang pria diberi tahu doktornya bahwa karena penyakitnya yang kronis ia
hanya akan hidup 20 jam lagi. Sekembali dirumah, ia beritahu istrinya, yang
mengatakan bahwa istrinya bersedia berbuat apa saja bakal suaminya sebelum
ajalnya tiba.

"Karena tinggal 16 jam lagi, aku ingin berhubungan mesra," kata si suami
malam itu. Segera mereka melakukannya sampai keduanya kecapean dan tertidur.

Empat jam kemudian, suami bangun. "Ma, masih 12 jam lagi, Yo, kita
bermesraan lagi," sapa suami sambil membangunkan istri. Merekapun
berhubungan lagi sampai letih dan tertidur.

Empat jam kemudian suami terbangun lagi dan minta lagi. "Ma, yo lagi, masih
ada 8 jam lagi. "Kali ini, sang istri, karena cape dan ngantuk, nyeloteh:
"Mas, aku kan harus bangun pagi dan kerja besok pagi. Mas sih enak nggak
usah bangun."

***

source: Purnomo

Seorang pemuda di lobi sebuah hotel ingin bertanya sesuatu kepada pegawai
hotel. Seusai bertanya, saat di berbalik dari depan meja, tanpa sengaja dia
bertabrakan dengan seorang ibu disebelahnya. Sikutnya persis mengenai buah
dada si Ibu.

Keduanya kaget.

Si pemuda bilang : " Bu, kalau hati ibu selembut buah dada ibu, saya tahu
ibu akan memaafkan saya"

Si Ibu jawab : " Kalau kamu 'punya' sekeras sikutmu, saya dikamar 436"

***

source: Hussain

Antox Solo merasa bahagia, dari perkawinannya dengan aminah telah membuahkan
1 anak yang
sangat lucu.tapi yang dia tidak mengerti anak nya kok item sedangkan orang
tuanya kulitnya putih mulus.

Maka dia pun menceritakan hal ini pada Hasan tetangganya.

Antok solo  :san gimana nih caranya biar anak saya nanti yang ke2 kulitnya
putih
Hasan       :wah itu mah gampang. Pas lagi ML masukin aja separo

Singkat cerita Antok Solo pun mempraktekan apa yang di sarankan oleh Hasan.
Dengan istri tercinta Antok pun ML dan di masukinnya separo.bersamaan dengan
itu seekor nyamuk menggigit pantat Antok Solo

Maka dengan reflek Antok pun memukulnya, sambil ngedumel"item item lo ntar."

***

source: DAM
[X]

Malam Pertama Pasangan muda yang sama-sama masih perawan akhirnya menikah.
Masing-masing gugup ketika menghadapi malam pertama, namun tidak ada yang
mau mengaku atau bertanya kepada pasangannya tentang apa yang harus
dilakukan.

Didera kebingungan, si pengantin cowok bertanya kepada ayahnya, "Papa, apa
yang harus saya lakukan?"
"Telanjanglah dan naik ke tempat tidur", jawab ayahnya.

Kemudian ia melakukan apa yang disarankan ayahnya.
Si pengantin cewek kaget setengah mati melihat kelakuan suaminya, ia
kemudian bertanya kepada ibunya. "Telanjanglah dan ikuti suamimu", saran
ibunya.

Setelah berbaring beberapa lama, si pengantin cowok ke luar kamar dan
bertanya lagi kepada ayahnya, "Apa lagi yang harus saya lakukan?"

Sambil geregetan ayahnya menjawab, "Lihatlah tubuh telanjang istrimu.
Kemudian masukkan bagian tubuhmu yang paling keras ke tempat istrimu
kencing!"

Beberapa saat kemudian, giliran si pengantin cewek bertanya kepada ibunya.
"Apa yang harus saya lakukan?"

Ibunya balik bertanya, "Apa yang sedang dilakukan suamimu?"

Setengah mengeluh si pengantin cewek berkata, "Ia sedang membenamkan
kepalanya ke dalam toilet!"

===

Suatu ketika ada seseorang yang bermaksud menelpon Mr. Brown.
Penelepon : Hallo, bisa bicara dengan Mr. Brown?
Penerima : Oh, ini Mr. Black.
Penelepon :Oops Sorry, wrong color!

===

Seorang pilot yang baru saja lulus dari sekolah penerbangan disuruh komandan
untuk mencoba sebuah helikopter, alangkah malangnya di ketinggian 1000m
tiba2x jatuh.

Sang pilot selamat dan ketika diselidiki ternyata tidak ada satupun
kesalahan baik dari menara bandara ataupun mesin.

Lalu banyak yang menjadi penasaran ketika ditanyakan kepada sang pilot, sang
pilot berkata bahwa waktu pertama-tama terbang sang pilot tidak merasakan
apa2,  tetapi pada ketinggian 1000m sang pilot mulai kedinginan. lalu kata
sang pilot."Kipas yang diatas saya matiin"

===

SEORANG pemuda berhasil membentuk grup musik.
Latihan dengan lagu-lagu pop dilakukan di rumahnya sendiri.

"Grup abang seharusnya masuk televisi," kata adiknya.

"Sudah pantaskah grupku membawakan lagu-lagu pop?"

"Bukannya pantas, tapi kalau di televisi, dengan mudah aku dapat
mematikannya."
[lebok, tuuuhhh....]

===

Dua lelaki yang sedang menunggu di pintu sorga terlibat percakapan.

"Bagaimana anda mati ?" tanya lelaki yang pertama ke yang kedua.
"Saya mati membeku" kata yang kedua

"Mengerikan sekali... bagaimana rasanya mati membeku ?" tanya yang pertama
"Sangat tak nyaman pada mulanya, menggigil dan terasa sakit pada seluruh
jari tangan dan kaki. Tapi akhirnya sangat tenang saat mangkat, terasa kaku
seperti melayang-layang layaknya seperti tidur."

"Bagaimana anda mati?" tanya yang kedua.
"Saya mendapat serangan jantung" kata yang pertama."Kamu tahu.... saya sudah
tahu istri saya telah membohongi saya ,jadi suatu hari saya sengaja datang
tanpa di duga duga. Saya berlari ketempat tidur,dan menemukan istri saya
sedang menyulam sendirian Saya lari turun ke besmen, tapi tak ada yang
sedang bersembunyi disana. Saya lari naik kelantai dua, tapi disana pun tak
ada siapa siapa. Saya berlari naik secepat mungkin ke loteng, begitu sampai
disana, saya mendapat serangan jantung..... dan mati"

Lelaki yang kedua menggeleng geleng kepala "Ironis sekali" katanya.

"Apa maksud anda?" tanya yang pertama
"Andai anda hanya mencari di dalam freezer, mungkin kita berdua masih
hidup!"

===

Pono beli rinso di-toko milik encim Moy-Moy.
"Pon.., kok loe tumben cuci-cuci sendiri ?" tanya encim Moy-Moy.
"Gue mau nyuci kucing gue" kata Pono.

"Enggak salah pon...." encim Moy-Moy bingung.
"Iya soal-nya kucing gue banyak kutunya." kata Pono.

"Wah nanti bisa mati kucing loe pon..." encim Moy-Moy mengingatkan.
"Lho... temen gue kemarin nyobain koq nggak kenapa-kenapa" kata Pono.

Abis bayar, Pono pulang untuk nyuci kucingnya.

Keesokan harinya, si Pono dateng lagi ke tokonya encim Moy-Moy untuk beli
rokok.
"Gimana kucing loe Pon... ?" tanya encim Moy-Moy.
"Kucing gue mati " kata si Pono.

"Lhaa...!! bener kan.  loe dibilang'in kagak percaya sih. ngapain Kucing
dicuci peke rinso segala, kan ada obat kutu" kata encim Moy-Moy marah.

"Kucingku gue mati bukan karena rinso" kata si Pono.
"lhaa...terus kenapa ??" encim Moy-Moy nggak sabar pengen tau.

"gue peres. . . ."

*** End of Jokes ***
- Koh Fahmi -