Original Sender  : "DAM" <[EMAIL PROTECTED]>

From: Badra Wibowo <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Friday, November 24, 2000 12:01 PM

> Mulai deh... nih si Mbah. Kanisius taun kapan 2
> SMAnya, kayanya dari gue pertama masuk FS kls 2 dan
> umur kagak naik2 Mbah :P

Maknya jangan suka ngiri napa sih......
Waktu Maknya masuk/gabung di FS, umur saya +/- 15 taon dan waktu itu salah
itung dan salah liat taon lahirnya.
Dasar nenek2 ngoceh mulu.....
Atonnnnn hati2 sama nenek yang satu ini dan jangan sampai kita berdua yang
masih muda belia jatuh ketangan nenek2 girang :))

> Setujuuuuuu, kapan mau ngumpul lagi ya Mbah? Situ kan
> seksi ngumpulin orang se FS?

Iya nih kepingin ngumpul lagi tapi siapa yang jadi sponsornya dong?
saya lagi boke hehehhe

> Waaaaaaaaaaaah, bukan gue Mbah....., ntar ada yg
> marahin gue lagi.... :(

alaaaaaaa biasanya juga kalau ada yang marah maknya langsung ambil golok dan
mana pernah terliat maknya takut sih.....

73, cuagn