Original Sender  : DES <[EMAIL PROTECTED]>

On Wed, 22 Nov 2000, Badra Wibowo wrote:

> Kalo elo sih emut2 permen DES :P Kemana aja sih lo? :P

hallo, tan...

tadinya ikutan FS bukan pakai email yang satu ini, pakai alamat yang
jarang dibuka, pas mau download, buset udah ratusan email, dan lambat
pula... ya sutrah... "dibuang" ajah emailnya ganti yang ini.

salam,
DES
(penggemar fanatik serial "Badra vs DAM")