Di Solo masih ada dr. lo Siauw Ging, yang sosial seperti dr. Oen.
Patient boleh bayar, boleh tidak.Taruh sendiri di celengan.
Kalau dokter oen dulu, malah masih bayari obat patientnya yang
miskin, atau anggota tentara/politie. Recept obatnya sudah diberi kode,
yang artinya pembawa recept tidak bayar, tagihan pada dr. Oen.
Recept dengan kode hanya dapat gratis di Apotheek Surakarta, Jl. Urip
Sumoharjo.
Waktu dr. Oen meninggal, tagihan yang mesti dibayar dari apotheek kira2 Rp
100.000
, uang waktu itu.

  • Re: [GELORA45] Ahok: Pen... ajeg ajegil...@yahoo.com [GELORA45]
    • [GELORA45] Megawati... ajeg ajegil...@yahoo.com [GELORA45]