From: Chan CT [mailto:sa...@netvigator.com]
Sent: Tuesday, July 11, 2017 9:06 AM
To: GELORA45@yahoogroups.com; Karma, I Nengah [PT. Altus Logistic Service
Indonesia] <ineng...@chevron.com>
Subject: [**EXTERNAL**] Re: [GELORA45] Pindah Ibu Kota dan Segunung Utang Kita

Sebelum memilih lokasi lain dengan tepat dan lebih baik, saya berpendpat, harus
lebih dahulu menjawab apakah wilayah DKI Jkt sekarang ini TIDAK memadai lagi
sebagai IBU-KOTA? Dan oleh karenanya HARUS PINDAH tempat lain??? Kalau saja
tidak menemukan alasan KUAT keharusan pindah, kenapa harus pusing mencari
tempat baru dan bikin rencana memindahkan ibu-kota? Padahal Indonesia masih
dihadapi banyak persoalan mendesak yang perlu didahulukan dan diperbaiki dalam
usaha membangun dan mewujudkan masyarakat adil dan makmur! Daripada energi dan
dana HABIS digunakan untuk usaha memindahkan ibu-kota!

Tapi, bung Karma, ... kalau Muara Kaman diartikan Tempat Muara Kama/nafsu, itu
maksudnya nafsu apa? Birahi? Apa maksudnya itu bhs. Dayak di Kalimantan?
Hehehee, ...

Ooouuh, Balikpapan = Daerah yang sejahtera. Selama ini hanya terheran-heran
saja kenapa dinamakan papan terbalik?

Salam,
ChanCT