Dulu di perusahaan ada operator orang Marokko.
Kalau hari jumat, saya lihat selalu makan dua telur.
Saya hanya mesem2 saja, bilang o, ya, ini hari jumat.
Dia tertawa, ngerti maksud saya.
Yang lain2 ada yang tidak ngerti, kok saya tiap kali
lihat dia makan telur dua butir, kok selalu bilang, o, ya,
ini hari Jumat.
Waktu saya kasih lihat artikel, bahwa putih telur mengandung
banyak arginine, demikian juga dalam sperma orang laki2,
mereka tertawa, o, begitu hubungannya..........
Saya bilang, dia tanpa baca artikel, sudah tahu dari pengalaman...
Wah, pada ngakak.........

GELORA45@yahoogroups.com>:

> *Sobat-sobat yang dimuliakan, agaknya ini makanan yang Anda sekalian
> butuhkan bila hasrat besar tenaga kurang. Bukankah hal ini mengakibatkan
> makan tak sedap dan tidur tak nyenyak. Selamat bercocok tanam. hehehehehe*
>

> https://www.jawapos.com/read/2017/10/30/165420/ini-27-
> daftar-makanan-yang-bisa-bikin-mr-p-selalu-galak-di-ranjang
>

> Men's <https://www.jawapos.com/berita/17/mens>
> Ini 27 Daftar Makanan yang Bisa Bikin Mr P Selalu Galak di Ranjang
>
> Senin, 30 Oct 2017 00:05 | editor : Dimas Ryandi
>

> Berita Terkait
>
>    -

> [...]
  • [GELORA45] ... Sunny ambon ilmeseng...@gmail.com [GELORA45]
    • Re: [G... kh djie dji...@gmail.com [GELORA45]