Haaaiiiyaaa, ini nenek dalam tempurung sudah lupa atau memang SUDAH PIKUUUN!
Bahwa PKI sebagai Partai REVOLUSIONER HARUS BERANI BERTANGGUNGJAWAB atas setiap
gerak REAKSIONER yang terjadi dalam masyarakat! Harus bisa BERLAWAN, ...
mengambil langkah2 bijaksana dan TEPAAAAAT agar TIDAK jatuh KORBAN yang TIDAK
DIPERLUKAN, ...! Lalu, apa yang terjadi dengan PKI di tahun 1965 itu? Aidit
sebagai ketua menyingkir di Jateng, bukan untuk memimpin meneruskan perjuangan,
tapi sekadar BERSEMBUNYI! Tidak memberi komando apa yang harus dilakukan dan
diperjuangkan, tapi hanya “MENUNGGU PERINTAH Pangti Presiden Soekarno!” yang
berarti membiarkan gerak REAKSIONER menjadi-jadi dan membiarkan segenap 3 JUTA
anggota PKI menyerahkan kepala untuk digorok, ... Lalu, dimana TANGGUNGJAWAB
PKI atas kesalahan fatal ini???

Sudisman sebagai pemimpin tertinggi yang masih bisa bicara ketika itu, sudah
BENAR mengambil oper tanggungjawab PKI, mengakui KESALAHAN2 yang terjadi dan
berakibat jatuhnya banyak KORBAN, ...! Atau anda merasa PKI cukup bersembunyi
saja dibalik KESALAHAN Presiden Soekarno yang tidak juga menurunkan perintah yg
ditunggu-tunggu itu??? Hehehee, ...

Katanya pengikut setia Mao, ... bagaimana anda melihat masalah? Mengapa TIDAK
BELAJAR BAIK bagaimana Ketua Mao melancarkan PERLAWANAN gigih untuk menghindari
jatuh korban lebih besar saat menghadapi penghianatan KMT, Chiang Kai Sek tahun
1927, sekalipun HARUS BERTENTANGAN dengan garis Komintern bahkan Mao berani
tidak pedulikan dimaki Stalin “Bandit Komunis, ...!” Jadi tidak seperti PKI
yang berhasil dibasmi tuntas, ... dan sampai sekrang gak bisa bangun tegak
lagi! Sebaliknya PKT dengan demikian berhasil memimpin rakyat Tiongkok setapak
demi setapak mencapai kemenangan, ...

Salam,
ChanCT