Wilayah geografi Indonesia berubah beberapa kali tergantung kapan/waktu yg
dibicarakan, dibawah wilayah Indonesia (tanpa meliputi wilayah laut yg juga
berubah dan masa mempertahankan kemerdekaan):
- Sebelum PEPERA 1969: meliputi wilayah yg sekarang dikurangin Irian Barat.-
Sesudah PEPERA 1969 sampai Aneksasi Timor Timur 1976: meliputi wilayah yang
sekarang.- Sesudah Aneksasi Timor Timur 1976 sampai Act of Self Determination
1999: meliputi wilayah yang sekarang ditambah Timor Timur.- Sesudah Act of Self
Determination 1999 sampai sekarang: wilayah yang sekarang.- Wilayah dimasa yad:
belum tahu

    On Thursday, May 24, 2018, 7:52:11 AM PDT, Lusi D. <lus...@rantar.de>