Saya melihat video di Youtube (Advanced technology in China) dari bung Djie,
hebat uang keping yg berdiri tidak jatuh/bergoyang di dalam bullet train. Bulan
Oktober yg akan datang, kami akan naik bullet train ini di China. Katanya
berhentinya cuma 2 menit di stasion, jadi kami akan membawa carry on luggages
saja. Dan luggage yg besar akan kami titipkan di Conrad hotel di Xiamen.
Rombongan kami kira2 200 orang yg mau naik bullet train. Sebelum Beijing
Olympic, saya pernah naik yg dari Airport ke Shanghai tetapi jaraknya tidak
begitu jauh dan teknologinya lain.

Kirim email ke