Lho, kan datanya dari orang yang pasang paneel solar tidak luas sekali.
Ya, belum ada kelebihan listrik. kalau orang pasangnya seperti di Nederland,
yang meskipun cahaya mataharinya tidak sebanyak Indonesia, pada jam2
tertentu bisa ada kelebihan listrik.
Yang lain2 O.K., bisa dilaksanakan. Import tax perlu dibikin ke nol. Tax
lain2nya perlu
serendah mungkin.

  • Re: [GELORA... kh djie dji...@gmail.com [GELORA45]
    • Re: [G... kh djie dji...@gmail.com [GELORA45]