*Apakah para oligarki mau mempunyai calon 03? Jawabnya tidak perlu ada 03,
karena semua oligar sudah mendukung 01 dan 02. Penduduk NKRI 260 juta.
Penduduk pulau Jawa kurang lebih 150 jut, jadi kalau dapat suara terbanyak
di pulau Jawa berarti kemenangan dalam tangan, maka oleh karena itu
kampanye Pemilu selama ini hanya berkisar di pulau Jawa, mengunjungi
pesantren-pesansantren dan kumpulan ustad-ustad, ulama-ulama yang mempunyai
pengaruh besar di masyarakat pulau Jawa. Apalagi para pensiunan Jenderal
yang mendukung capers berdomisil di Jawa. Suara di luar negeri  atau di
luar pulau Jawa hanya meramaikan, dan jangan dilupakan bahwa faktor agama
juga memainkan peranan yang tidak kalah pentingnya dalam Pemilihan umum.*

On Mon, Mar 4, 2019 at 8:10 PM Jonathan Goeij jonathango...@yahoo.com
[GELORA45] <GELORA45@yahoogroups.com> wrote:

> Sebetulnya lebih tepat dikatakan "Asal Bukan Prabowo"
>
> Saya kira resistance thd Prabowo masih sangat tinggi karena anggapan
> Prabowo dibalik Tragedi Mei 98 (dan kemungkinan keterlibatan Prabowo saya
> rasa besar sekali), hal ini kelihatannya terbaca para elite sehingga
> dibikin presidential threshold itu sehingga peluang munculnya calon ketiga
> jadi sangat kecil sekali dan peluang petahana terpilih kembali jadi besar..
>

> ---In GELORA45@yahoogroups.com, <bhjo@...> wrote :
>
> Juga orang Indonesia di Amerika dan Kanada dukung Jokowi, di Los Angeles
> dan Toronto.

Kirim email ke