Betul kena santet. Di Kanada, saya dulu waktu bekerja dalam rangka belajar
setiap 3 hari bekerja non-stop 33 jam. Dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore besok
paginya karena harus jaga malam. Malam biasanya tidak bisa tidur lama karena
bisa setiap jam dibangunin. Tetapi kami, ya tidak ada yg meninggal dunia karena
tidak di santet...... Kalau, misal, ada satu kolega yg mati, pasti ada
investigasi dan yg mengerjakan kami bisa dituntut hukum.

 Saya tidak mengerti kenapa bisa hampir 400 orang meninggal di Indonesia dan
tidak tahu dgn jelas sebabnya.

Kirim email ke