Yang saya katakan adalah ini: Selain itu secara tidak disadari anda
menunjukkan betapa lemahnya Jokowi bagaikan "boneka".Dus, juga merupakan
penafsiran ketika anda berkata saya menuduh anda bilang Jokowi boneka.
20 Juni sebentar lagi, seandainya FPI masih berdiri ijin diperpanjang apa yg
akan anda katakan nanti? saya tunggu waktu itu.
Awal tahun 2018 si Ma'ruf sudah ditarik jadi orang terhormat pembina badan apa
itu namanya yg berkaitan Pancasila bersama Megawati, Mahfud MD, dll. Selain itu
juga pencarian cawapres, sudah tentu ngomongnya diperhalus. Coba sih tunjukkan
video mana yang anda maksud itu.
    On Tuesday, May 7, 2019, 8:17:03 AM PDT, ChanCT <sa...@netvigator.com>