Hehehe pengin ketawa ane baca opini ente yg enggak2 ini: orang papua
entrepreneur dgn modal Rp.17.7/orang akan bisa bisa berusaha dan pake’
“berkembang sangat pesat” lagi.

Hehehehe kelihatan sekali orang ini gak ngerti bisnis. Gimana menghubungkan
jalannya suatu usaha dgn modal?!!! Yg enggak2 aja!!!

Banyak orang yg bermodalkan ide saja dgn modal dengkul bisa jadi hebat spt mark
Zuckerberg dll. Banyak orang kaya yg punya modal kebingungan sama anaknya yg
gak tahu gimana menggunakan modal yg dikasih sama orang tuanya. Eh ditambah
lagi disebut orang papua “ pada dasarnya bersifat entrepreneur”….ini klaim dari
mana? Ente ini sakit gigi ya hehehehehe jadi ngomong kayak orang kumur2 krn
gusinya berdarah☹

Koq bisa2nya orang papua yg punya gaharu yg bernilai tinggi malah ditukar sama
dgn hubungan sex sama pelacur yg datang dari makasar.

Ini kata orang yg pernah riset AIDS di papua loh dan sudah belasan s/d 20 tahun
yl. Kalau ini bener ya pelacur dari makasar ini jauh lebih sbg entrepreneur
drpd orang papua donk!

Asal bunyi aja!!!

Lebih parah lagi jelas2 ente gak ngerti kritikan nya RR thd apparat yg korup.
RR sama sekali gak pernah ngomong duit Rp. 17.7/orang itu buat berusaha. RR
bilang duit itu bisa dipakai utk makanan, kesehatan, pendidikan. Ini dari
artikel ini loh.

Emangnya ente mendengar langsung dari RR bahwa duit Rp.17.7 juta/orang itu buat
berusaha bikin perusahaan? Hehehehehehe!!!

Bener2 makhluk hidup satu ini!!!

Kayak paling pinter eh jebulnya memutar balikkan fakta.

Sepandai CIA yg selalu mangkir kalau sudah ngobok2 negara orang lain!!!

Nesare