Sdr  Marthajan Yth,

Assalamu'alaikum Warahmatullah.

Saya mohon agar Sdr tidak menggunakan kata-kata kasar, kata-kata yg
bersifat menghina, kata-kata brutal dalam memperlakukan pengguna GELORA45
yg lain. Siapa yg Sdr maksud dengan *"banyak kawan2 sejawatnya *[kawan2
sejawat Bung Chan]* yg cuma penjilat penguasa"? *Brutal sekali Sdr ini!!!
Jika Sdr punya anggapan bahwa Sdr adalah orang yg berintegritas, itu urusan
Sdr-lah. Bukan urusan saya. Tapi dalam pada itu, siapa yg beri kuasa kepada
Sdr menghina sejumlah pengguna GEL.45 tertentu sebagai tidak lebih
dari *"**penjilat
penguasa"*  ??? Emangnya Sdr ini siapa? Anggota  BIN-kah?; anggota
BAKIN-kah?; atau anggota Bareskrim-kah  ???? Seandainyapun Sdr adalah
anggota BIN (BAKIN,Bareskrim, ... atau institusi serupa lainnya), *so what *
?

Segenap pengguna GEL45 adalah sederajat. Semua adalah insan-insan MERDEKA.
Dalam menanggapi berbagai masalah (nasional & internasional) di masa lampau
maupun di masa kini,  setiap pengguna GELORA45 adalah bebas untuk
berpendapat, tapi juga bebas untuk tidak berpendapat, bebas pula untuk
sekadar menjadi pemantau, pemerhati atau peminat.

Saya berpendapat bahwa di GELORA45 tidak boleh ada situasi dimana seorang
(atau sekelompok) pengguna GELORA45 tertentu adalah tuan atas seorang
pengguna (sejumlah) pengguna GELORA45 lainnya.

Wassalamu'alaikum Waramatullah,
*Noroyono*
*02/09/2019*

On Mon, 2 Sep 2019 at 09:36, marthaja...@yahoo.com [GELORA45] <
GELORA45@yahoogroups.com> wrote:

> Betul pendapat Sunny, pendapat yg keluar dari otak sehat dan dapat
> membedakan mana yg benar yg perlu dibela dengan yg salah.
> Jangan seperti Chan dan banyak kawan2 sejawatnya yg cuma penjilat penguasa
> yg sedang nangkring diatas singgasananya.
> Papua dan Hongkong dapat simpati dari luar karena memang pantas dibela.
>
> Sudah lebih dari 50 tahun Papua diperlakukan se-wenang2. Kalaupun kelak
> merdeka, Indonesia dan Freeport harus mengembalikan harta Papua yg sudah
> dirampoknya. Kasihan mereka.

Kirim email ke