Date: 9/2/19  5:47 PM  (GMT+07:00) To: Noroyono 1963 <noroyono1...@gmail.com>
Subject: Re: [GELORA45] Re: Tito Sebut Ada Pihak Asing dalam Kerusuhan Papua
Loh kok anda yg marah? Apakah anda yg tersebut?Di milis ini banyak keluar kata2
kasar, seperti yg keluar dari Nesare, Jonathan Goey, Chan, Tatiana dan mungkin
masih banyak lagi yg saya lupa arau tidak membaca.. Kok anda cuma menegur saya?
Aneh!Sent from my Verizon, Samsung Galaxy smartphone

Kirim email ke