Loh ane cengeng koq dikasihanin hehehe?

Tadinya bahasanya goblok, sekarang ganti jadi kasihan.

Ada kemajuan juga ya jadi agak kaleman.

Jadi memang ada hasilnya juga jerih payah ane nulis2 sampai kayak beginian
hehehehe.

Tapi ngomong2 gak usah dikasihanilah krn kami2 ini mestinya dan sepatutnya
mengerti apa artinya cengeng itu.

Disini lagi2 ente mencoba menggoblok2an kami2 dimilis ini hehehehehe!!

Masih gak mudeng2 juga ente ini!

Nesare