Benar thread judulnya hanya bilang China memberitakan kasus COVID-19 diimpor
dari Indonesia! Tetapi AJEG dgn rasisnya memfitnah dgn bilang RRT menuding
Indonesia sebagai asal-muasal penyakitnya. Gak ada baik dari artikel yg dia
bawa ke thread ini maupun dimanapun diseluruh dunia yg bilang RRT menuding
Indonesia sbg asal muasal coronavirus. GAK ADA!

Ini tulisan awal AJEG yg saya komentari:

Ada banyak tempat yang dikunjungi anak ini setelah dia terbang dari Indonesia.
Lantas kenapa RRC menuding Indonesia sebagai asal-muasal penyakitnya?

Hehe, sedikit demi sedikit digeser, lama-lama akan tertulis sejarah: "Wuhan
adalah kota paling sehat sealam-semesta, dan wabah Corona bermula dari
Indonesia!"

Pantaslah orang Itali marah. Hanya karena pasien Corona yang meninggal di Itali
lebih banyak dari Cina tiba-tiba berembus istilah "Flu Itali" ...

Sudah mengerti?!

Sudah tahu kenapa saya bilang AJEG rasis memfitnah RRT bilang asal muasal
coronavirus berasal dari Indonesia. Sedangka teori konspirasi yg bergulir
didunia ttg asal muasal virus ini adalah antara RRT vs USA, BUKAN
INDONESIA!!!!!!

Nesare