Bible itu mengadung ajaran moral,  misalnya  pada kitab Keleuaran (Genesis)
23 "Peraturan tentang hak-hak azasi manusia", antara lain disebut "
jangalah engkau menyebar kabar bohong, jangalah engkau membantu orang
bersalah" seterusnya pada ayat 6 jangalah engkau memperkosa hak orang
miskin, Suap janglah kau terima, orang asing janglah kamu tekan dst.

  • [GELORA45] The Bible tel... Jonathan Goeij jonathango...@yahoo.com [GELORA45]
    • RE: [GELORA45] The ... 'nesare' nesa...@yahoo.com [GELORA45]
      • Re: [GELORA45] ... Jonathan Goeij jonathango...@yahoo.com [GELORA45]
        • RE: [GELORA... 'nesare' nesa...@yahoo.com [GELORA45]
[...]