Al Kitab itu bahasa Arab. Orang Arab beragama Kristen menyebutnya Al Kitab.
Kita itu artinya buku. atau kalau bahasa Inggrisnya The Book. Bible itu
bahasa Inggris. Kalau bahasa Belandanya Bijbel. Disebut Alah bukan untuk
mengebaui kaum muslim, tetapi itu bahasa kata bahasa Arab yang dipakai ke
dalam bahasa Indonesia disamping Tuhan mungkin sekali Tuhan itu berasal
dari kata Tuan. Dalam bahasa inggris disbeut juga Lord. Kalau nasrani
Spanyol dipakai istialah Senior. Jangan mau dibodohkan oleh para penjual
ayat yang tidak cukup sekolah dan miskin pengetahuan umum.
Beberapa tahun silam di Malaysia, sebahagian kaum Muslim menyatakan protes
bahwa Allah itu hanya untuk kaum muslimin, mereka lupa bahwa ditahan Arab
sama baik Nasrani mau pun Muslim memakai istilah Allah.

Sekian semoga ada faedahnya.