Sebelumnya saya ucapkan terima kasih buat pak sofyan...
kalau untuk kapasitasnya anda kan udah liat sendiri,menurut anda gimana? layak
apa tidak domainnya?
Mohon maaf saya belum bisa hibahkan domain itu karena saya punya niat
tersendiri kalo domain itu laku,nanti duitnya pengen saya sumbangkan untuk para
pengemis digorontalo,biar mereka juga bisa maju layaknya kita di gorontalo maju.

thx ya bro

sofyanully <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                               Kok di jual
... knp nggak di hibahkan aja untuk kemajuan milis kita.
 Kalo boleh tau hostingnya berapa kapasitasnya? Saya trace hasilnya
 seperti ini...

 yns1.yahoo.com [gorontalomaju2020.org] (66.218.71.205)
 yns2.yahoo.com [gorontalomaju2020.org] (216.109.116.20)

 BR // www.uyan.uni.cc ==> contoh domain murah dan hosting gratis

Boardwalk for $500? In 2007? Ha!
Play Monopoly Here and Now (it's updated for today's economy) at Yahoo! Games.

Kirim email ke