Ass

Saudaraku Suwito....Terimah kasih anda tidak merendahkan wanita....kalau
demikian...hendaklah anda mengganti judul posting anda menjadi Serendah
inikah Si Mawar????...jangan Wanita.....kalau wanita itu banyak artinya
yaitu semua..termasuk saya dan wanita2 lain yang ada dimillis ini...bomo
bilang kamari ...sorry boss...kami menikah...nggak semurah hewan
koq...heheheheh...

wass

Salam Damai

szu

--- In gorontalomaju2020@yahoogroups.com, "suwitopom" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Dear Tante Sitti Yang Kritis ...
>
> Sebenarnya cerita saya tuh ngga merendahkan wanita. Coba baca baik-
> baik. Saya tidak merendahkan wanita. Tapi yang merendahkan wanita itu
> adalah kebiasaan Orang Gorontalo (apalagi Makassar, kalo daerah lain
> gimana...???) yang selalu meminta mahar atau uang naik yang tinggi.
> Akibatnya pintu pernikahan menjadi tertutup rapat. Dan pintu Zina
> terbuka lebar. Padahal dalam ISLAM, kita (orang tua) di usahakan
> untuk tidak menyusahkan kalo ada anak kita yang mau menikah. Kalo ada
> anak kita yang memang udah mau menikah, yah nikahkahlah.. itu lebih
> [...]

Kirim email ke